Senin, 03 September 2012

RESIDENT EVIL 6 TRAILER AND INFO (RELEASE DATE)


THIS CONTENT HAS BEEN COPIED FROM HERE ! JUST FOR SHARE INFO,,, SHARE IS FUN ^^
______________________________________________________________________________________________



Rumor tentang kehadiran Resident Evil 6 tampaknya menjadi fokus industri game, khususnya gamer dalam beberapa minggu terakhir ini. Eksistensi yang masih belum jelas, berada antara ada dan tiada, tentu semakin memicu rasa penasaran. Capcom sendiri tidak memberikan bantahan ataupun konfirmasi apapun terhadap rumor ini, memperparah berita angin yang kian berhembus kencang. Game yang kabarnya akan kembali ke akar survival-horrornya ini memang harus diakui merupakan salah satu game yang cukup diantisipasi. Apa yang kita tahu sementara ini tentang RE 6? Beberapa berita menyebutkan settingnya yang akan berpusat di China dan bagian dunia lain yang mulai menuju ke arah apocalyptic.

Tidak hanya itu saja, kini sebuah informasi tambahan menyebar cepat di dunia maya.
Ada dua informasi yang cukup menarik untuk disimak. Pertama datang dari bocoran gambar banner promosi yang akan digunakan Capcom untuk memperkenalkan RE 6 lewat jalur retail game terbesar di dunia – Gamestop. Di banner tersebut terlihat dengan jelas logo terbaru Resident Evil 6, yang rencananya akan dirilis untuk Playstation 3 dan XBOX 360. Kapan? Percaya atau tidak, tahun ini! Benar sekali, dari gambar tersebut terlihat dengan jelas tanggal rilis yang merujuk pada20 November 2012, yang berarti akhir tahun ini. Walaupun tidak tentu 100% benar, namun banner promosi seperti ini seringkali datang dengan informasi yang cukup reliable untuk dipercaya.

Informasi kedua bahkan terdengar lebih baik. Berdasarkan sumber terpercaya yang dimiliki oleh situs game – IGN, Resident Evil 6 dipercaya akan menghadirkan dua karakter utama: Leon Kennedy dan Chris Redfield. Anda dapat memilih memainkan satu di antara kedua karakter ini di awal permainan. Setiap karakter akan tampil dengan plot yang berbeda, namun akan bertemu pada beberapa titik cerita. Tidak hanya itu saja, setiap karakter ini tidak akan berjalan sendiri. Chris dan Leon juga akan ditemani oleh karakter partner yang sampai saat in masih dirahasiakan. Tidak hanya itu saja, Capcom juga akan menghadirkan satu karakter baru sebagai karakter playable. Sementara itu, salah satu karakter wanita ikonik di dunia RE – Ada Wong juga kabarnya akan muncul kembali di seri terbaru ini.


Leon Kennedy melawan zombie yang kita kenal di awal seri RE..

Bersama dengan karakter wanita yang misterius

Chris bergabung dengan Bioterrorism Security Assessment Alliance Member dan menjelajah dunia hingga ke China

Melawan manusia?

Karakter playable baru yang tampaknya memegang porsi penting dalam cerita..

Sistem cover layaknya game third person shooter

Leon bahkan bisa melakukan sliding sambil menembak. Wow!

Banner promosi untuk RE 6

Seperti biasa, Capcom sendiri tidak ingin memberikan komentar apapun tentang dua rumor terbaru ini. Satu yang pasti, sebagian besar gamer tentu sudah tidak sabar untuk melihat seperti apa Resident Evil 6. Setelah kampanye super keren yang mereka lakukan di seluruh dunia, informasi tambahan seperti ini seperti minyak yang disirimkan ke api. Rumor semakin membesar, sementara kepastian dari mulut Capcom sendiri masih nihil. Untuk sementara ini, kita hanya bisa berharap. Another series of Resident Evil? Always worth to wait!

UPDATE:

CAPCOM akhirnya mengkonfirmasikan kehadiran Resident Evil 6 lewat trailer resmi yang mereka rilis. Chris, Leon, dan seorang karakter baru dikonfirmasikan. Timelinenya bergerak 10 tahun setelah kejadian di Raccoon City, dimana presiden Amerika Serikat sendiri bahkan terinfeksi. Leon akan berhadapan dengan setting yang mirip dengan Raccoon City, berhadapan dengan zombie-zombie yang sempat kita kenal dulu. Sementara Chris dan satu karakter terbaru ini mengambil setting di belahan dunia yang lain, termasuk China, dan bertempur dengan makhluk-makhluk baru. Genrenya masih kental dengan suasana action, dengan tambahan sistem cover dan slide seperti game third person shooter. Tanggal rilis pada 20 November 2012 juga telah terkonfirmasikan. Anda bisa melihat trailernya di bawah ini.


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

budayakan berkomentar !!! komentar anda sangat berarti
WASSUP BROO